logo
Tentang KamiKontak Kami

Klub Bhayangkara FC MoU dengan Perusahaan Catering Nendia Primarasa

Klub Bhayangkara FC MoU dengan Perusahaan Catering Nendia Primarasa
Manajer Bhayangkara FC, Sumardji (Tengah)
Jakarta, Pro Legal News - Manajemen klub sepakbola Bhayangkara FC sepakat memperpanjang kerjasama dengan perusahaan catering papan atas di Jakarta, Nendia Primarasa. Dalam MoU yang digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (2/7), Bhayangkara diwakili Manajer Tim Bhayangkara Sumardji dan perusahaan Nendia Primarasa diwakili owner Haji Heru Pujihartono.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, mengatakan, ini kontrak kerja tahun kedua Nendia Primarasa mendukung penuh The Guardian. Selama satu tahun terakhir, Nendia Primarasa dinilai Sumardji sudah memberikan kepuasan terkait menu makanan kepada Indra Kahfi dkk.

“Nendia Primarasa benar-benar memuaskan Bhayangkara FC. Artinya, mereka benar-benar luar biasa, kami berterima kasih dengan adanya perpanjangan kerjasama ini,” kata Sumardji.

Dijelaskan Sumardji, sebelum kerjasama dengan Nendia Primarasa, pihaknya kesulitan mencari perusahaan catering yang memenuhi gizi dan nutrisi pemain. Setelah bekerjasama dengan Nendia Primarasa, kata pria yang akrab disapa Ndan Mardji ini lebih tenang karena asupan makanan yang masuk ke dalam perut anak-anak asuhnya cukup berprotein.

“Saya tentu puas karena dari menu dan kebersihan benar-benar diperhatikan. Pemain makan sesuai porsi yang terukur dan teratur dari bangun tidur sampai mau tidur lagi semuanya terkontrol,” kata Sumardji.

“Menurut saya pilar utama pemain sepak bola adalah menu makanan. Tahun ini saya berharap dukungan Nendia Primarasa bisa berbeda dan membawa aura juara untuk Bhayangkara FC,” ucap anggota Polri berpangkat AKBP ini.

Di sisi lain, Owner Nendia Primarasa, Heru Pujihartono menyambut baik kerjasama dengan Bhayangkara FC. Heru berharap agar Bhayangkara FC bisa mendapatkan prestasi melebihi musim kemarin.

“Alhamdulillah kami senang bisa kembali bekerjasama dengan Bhayangkara FC. Jika kemarin Bhayangkara FC duduk di posisi ketiga klasemen akhir, kami berharap kerjasama ini bisa membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara,” kata Heru yang mengenakan seragam batik usai dilantik sebagai Dewan Penasehat PWI Provinsi DKI Jakarta.

Heru juga senang diberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Manajer Bhayangkara FC U-20. Manajemen Bhayangkara FC menargetkan agar Heru bisa membawa tim tersebut ke posisi lima besar.

“Saya akan berkomitmen dengan tanggung jawab saya sebagai manajer Bhayangkara FC U-20. Semoga kehadiran saya bisa memberikan warna baru di tim ini,” ucap Heru yang juga hobi bermain bola dengan posisi penjaga gawang. Rico
Olahraga Klub Bhayangkara FC MoU dengan Perusahaan Catering Nendia Primarasa