logo
Tentang KamiKontak Kami

Irjen Pol Dr.M.Fadil Imran,M.Si. Bekali di Rakernis Fungsi SPKT.

Irjen Pol Dr.M.Fadil Imran,M.Si. Bekali di Rakernis Fungsi SPKT.
Jatim, Prolegalnews - Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si dalam kegiatan Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) Fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim. Kegiatan itu dilakukan di gedung Mahameru Mapolda Jatim, pada hari Kamis 24 September 2020.

Kapolda Jatim dalam memberikan arahannya saat itu mengucapkan, kegiatan ini diharapkan agar dapat membangun sinergitas SPKT Polda Jatim, meningkatkan SDM personil SPKT maupun sekaligus bisa menguatkan komitmen serta persatukan persamaan persepsi tentang tugas, bahkan peran SPKT Polda Jatim tersebut.

"Dalam rakernis ini diharapkan dapat membangun sinergitas SPKT Polda Jatim, meningkatkan kemampuan SDM personil SPKT, menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas maupun peran SPKT Polda Jatim dalam rangka memperkuat soliditas dan profesionalisme," tutur Kapolda Jatim.

M. Fadil Imran menambahkan, agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan tetap menjaga imunitas diri dalam menjalankan tugas, serta anggota harus peka dalam membaca perkembangan situasi dinamika di daerah masing-masing dalam rangka menghadapi pengamanan Pilkada 2020 ini.

"Bagi para Ka SPKT Polres/Ta/Tabes jajaran Polda Jatim, agar setiap dalam melaksanakan tugas harus berpedoman pada Protokol Kesehatan dan menjaga kondisi tubuh agar imunitas tetap terjaga," tambah Kapolda Jatim.

"Diharapkan dalam rangkaian Pilkada 2020 ini, anggota harus peka terhadap perkembangan situasi dan dinamika di wilayah masing-masing. Disamping itu, anggota perlu waspada terkait dalam tindak pidana Pilkada dan jangan melakukan tindakan yang Kontraproduktif," tandas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran, M.Si. diakhir sambutan nya.(djoko).
Jawa Timur Irjen Pol Dr.M.Fadil Imran,M.Si. Bekali di Rakernis Fungsi SPKT.