logo
Tentang KamiKontak Kami

Sepuluh Sekolah di Banjar Ajukan Verifikasi Pembelajaran Tatap Muka

Sepuluh Sekolah di Banjar Ajukan Verifikasi Pembelajaran Tatap Muka
Banjar, Prolegalnews – Ditengah kondisi Covid-19 banyak sekolah melakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau daring, namun kegiatan uji coba pembelajaran tatap muka yang beberapa waktu lalu dibuka oleh Walikota Banjar, H. Ade Uu Sukaesih sekitar 14 sekolah SD dan SMP di Kota Banjar yang menjadi percontohan.

Sampai saat ini pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka masih berlangsung tanpa ada kendala, hal ini membuat beberapa sekolah lain yang sudah siap untuk melakukan pembelajaran tatap muka, mengajukan untuk dilakukan verifikasi Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar,(16/9/2020).

Edi Hardianto Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar menjelaskan sebanyak sepuluh SD di Kota Banjar sudah mengajukan verifikasi kegiatan beraktivitas melakukan pembelajaran tatap muka. “Yang telah diverifikasi kesiapan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka oleh Gugus Tugas Kota Banjar sebanyak 4 SD,” ujarnya.

Dengan adanya sekolah yang mengajukan pembelajaran tatap muka maka nantinya akan dilakukan secara bertahap seperti uji coba.Tim
Jawa Barat Sepuluh Sekolah di Banjar Ajukan Verifikasi Pembelajaran Tatap Muka