logo
Tentang KamiKontak Kami

Pos Lalu Lintas Bojonggede Diresmikan

Pos Lalu Lintas Bojonggede Diresmikan
Depok, Prolegalnews - Kapolres Depok, Kombes Azis Ardiansyah, hari ini resmikan pos lalu lintas dan sekaligus pembentukan Satgas Covid 19 di Bojongbaru, Kecamatan Bojonggede, Bogor. Hal itu ditandai dengan ucapan terimaksih atas lahan untuk ditempati pos lantas tersebut,(16/9/20).

Selain Kapolres Depok Kombes Azis Ardiansyah, hadir dalam peresmian Pos lalu lintas tersebut, Dandim 0508 Depok, Camat Bojonggede, Kapolsek Bojonggede, Danramil Bojonggede.

Dalam peresmian pos lalu lintas tersebut Kapolres Depok Kombes Azis Ardiansyah menyampaikan ucapan terima kasihnya atas lahan yang diberikan untuk pos lantas tersebut.

“Biasanya pos tersebut tidak permanen akan tetapi di perapatan Bojonggede ini ada tempat untuk kontainer yang bisa digunakan untuk pos lantas itu,” katanya.

Sementara Camat Bojonggede, Dace Hatomi bersyukur atas peresmian Pos Lantas dan pelantikan Satgas Covid-19, dia berharap agar warga Bojonggede selalu mentaati protokol kesehatan, ditengah pandemi Covid 19 ini.“Agar kedepannya warga Bojonggede mengetahui bahaya dari pandemi ini” ucapnya.

"Menurutnya saat ini wilayah bojongede, belum menerapkan denda dari pelanggar covid tersebut”. pungkasnya.(TJ)
Jawa Barat Pos Lalu Lintas Bojonggede Diresmikan