logo
Tentang KamiKontak Kami

Kebun Buah Lantaburo Menjadi Investasi Yang Sangat Menarik.

Kebun Buah Lantaburo Menjadi Investasi Yang Sangat Menarik.
Bogor, Prolegalnews - Kini investasi murah telah hadir di Jonggol, Bogor Timur. Jika anda penggemar buah dan suka berkebun kini telah dibuka Kebun Argo Wisata yang berlokasi di Desa Karyamekar, Kecamatan Cariu, dan Desa Sukarasa, Kecamatan Tanjung Sari dengan lokasi asri.

Dengan view pegunungan berbukit menjadikan Kebun Buah Lantaburo Tanjungsari ini sangat jadi sangat direkomendasikan karena memiliki akses dekat jalan raya dan investasi yang berbiaya murah dan tentunya income terus bertambah bagi pemilik kebun buah lantaburo dengan skema pembiayan 100% syariah .

Tanpa bank, tanpa bunga tanpa sita, tanpa denda, tanpa penalty, tanpa akad ganda serta tanpa hal lain yang dilarang syariat.

PT Buana Barokah Lestari sudah berpengalaman dengan investasi kebun buah ini. Pemilik kebun mempunyai aset yang tetap tentunya dengan pemasukan income dari agro wisata ini dan tentunya ketentraman berinvestasi dengan skema 100% syariah.

Menawarkan kepada  konsumen property dalam bentuk kavling tanah produktif dengan harga yang cukup terjangkau dan tentunya menguntungkan karena adanya passive income yang didapat tiap tahunnya. Nilai investasi yang akan berkembang apalagi kebun Lantaburo yang dikelola developer PT Buana Barokah Lestari pimpinan  Sunaryo

Kebun buah Lantaburo ini dijual cukup murah dengan harga yang masih dibawah harga yang terjangkau untuk pengusaha yang ingin berinvestasi di kebun buah sambil bewisata alama yang segar. Bukan hanya itu, ada bonus tambahan bagi yang survei ke lokasi yaitu 2 pohon buah durian dan 2 pohon pilihan, semua sudah termasuk surat jual beli di notaris.Septian
Jawa Barat Kebun Buah Lantaburo Menjadi Investasi Yang Sangat Menarik.