logo
Tentang KamiKontak Kami

Tiga Orang Tewas Ditembak di Kafe Cengkareng

Tiga Orang Tewas Ditembak di Kafe Cengkareng
Jakarta, Pro Legal News - Berdasarkan keterangan sejumlah warga setidaknya  tiga orang tewas usai ditembak di sebuah kafe di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2). Informasi penembakan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo. "Benar terjadi kasus penembakan yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia," ujar Ady saat dikonfirmasi, Kamis (25/2).

Ady belum menjelaskan lebih rinci ihwal peristiwa penembakan tersebut. Ia hanya menyebut saat ini sedang dilakukan penyelidikan untuk mengusut peristiwa tersebut."Sementara sedang olah TKP dan pendalaman. Rilis lengkap di Polda dan kasus ditangani Polda,"ujar Ady.

Informasi soal peristiwa penembakan ini turut beredar di media sosial. Salah satunya, diunggah akun Instagram @cetul.22. "Terjadi penembakan di Cengkareng, Jakbar. Korban meninggal dunia 3 org. Satu org anggota TNI AD," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari TNI tentang kabar anggotanya yang turut menjadi korban dalam insiden penembakan di Cengkareng.(Tim)
DKI Jakarta Tiga Orang Tewas Ditembak di Kafe Cengkareng