logo
Tentang KamiKontak Kami

Sebuah Rumah Ludes Dimakan Api

Sebuah Rumah Ludes Dimakan Api
Jakarta, Prolegalnews – Kebakaran sebuah rumah terjadi di Jalan Mintra Jakarta Timur yang mengakibatkan bangunan itu ludes dimakan api,(16/9/2020).

Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 05.20 WIB. “Langsung saya kirim lima unit dengan 25 personel ke tempat kejadian,” ujar Gatot,(16/9/2020).

Masih belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran itu. Namun, diduga korsleting listrik yang berasal dari salah satu kamar. Api melebar memakan sejumlah rumah dengan ukuran 9×5 meter persegi. Proses pemadaman tidak mengalami kendala, memakan waktu sekitar 50 menit. “Awal pemadaman pukul 05.33 WIB. Lalu berakhir pada pukul 06.20 WIB,” ujarnya.

Dalam insiden ini, Gatot memastikan tidak ada korban jiwa. Pihak keluarga juga telah dievakuasi. Gatot belum bisa memastikan berapa nilai kerugian materiil akibat kebakaran ini. Namun, dia memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut

Saat ini api telah berhasil dipadamkan, demikian pihak Damkar masih melakukan pendinginan di sekitar lokasi kejadian. Jumlah mobil dikerahkan sebanyak 51 unit dengan 22 unit pompa dan pendukung.Tim
DKI Jakarta Sebuah Rumah Ludes Dimakan Api