logo
Tentang KamiKontak Kami

Seorang Penumpang Ditusuk Saat Menunggu Bus di Halte Trans Jakarta

Seorang Penumpang Ditusuk Saat Menunggu Bus di Halte Trans Jakarta
Sudirman (52), pria terduga penusuk
Jakarta, Pro Legal News – Penyidik Polsek Kramatjati, Jakarta Timur terus memeriksa Sudirman (52) untuk mengungkap motif penyerangan dan penusukan penumpang yang dilakukannya di Halte TransJakarta BKN, CIlilitan, Jakarta Timur. Korban Eric Sandy Marbun (28) mengalami luka tusukan badim dibagian paha kiri.

Peristiwa yang membuat penumpang di halte TransJakarta itu penik terjadi, Kamis (14/3) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu pelaku dan korban sama-sama sedang menunggu bus TransJakarta di halte tersebut.

Korban duduk di samping pelaku dengan posisi kaki kiri ditumpangkan ke kaki kanan. “Tiba-tiba pelaku mengambil badik dari tasnya langsung menusuk paha korban,” kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Ady Wibowo kepada wartawan, Kamis (14/3).

Korban berteriak kesakitan membuat para penumpang dan petugas di halte panik. Dengan badik di tangan pelaku laku diamankan pihak sekuriti TransJakarta dan diserahkan ke Polsek Kramat Jati.

Polisi mebgamankan sebilah badk dari tangan pelaku yang diakui dibawa dan disimpan di dalam tasnya. Sudirman hingga kini masih diperiksa di Polsek Kramat Jati.

Belum diketahui apa motkf penusukan yang membuat Sandy harus mendapat perawatan medis. Antara tidak saling kenal, kebetulan saja keduanya saat itu sama-sama menunggu bus TransJakarta di halte itu.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR mengatakan, hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku dia troma dengan orang yang angkat kaki duduk di sampingnya. “Dia ini trauma dengan orang yang angkat kaki, persoalannya cuma gara-gara ada yang angkat kaki,” kata Kapolsek Kramat Jati Kompol Nurdin AR.

Polisi tidak percaya begitu saja atas pengakuan pelaku. Karenanya polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap Sudurman untuk mengungkap motif lain di balik kasus penusukan itu. Tim
Kriminal Seorang Penumpang Ditusuk Saat Menunggu Bus di Halte Trans Jakarta