logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Briptu Sani dan Dua Polisi Tangsel Dapat Penghargaan Dari Kapolda

Briptu Sani dan Dua Polisi Tangsel Dapat Penghargaan Dari Kapolda<br>
AKBP Drs Sumardji saat bersama Briptu Sani Riski Fauzi
Jakarta, Pro Legal News – Berbagai penghargaan terus mengalir ke pemain Timnas U-22, Briptu Sani Riski Fauzi. Anggota Polri ini bersama skuad Timas U-22 berhasil merebut Piala AFF dari genggaman Tim Thailand.
Sani yang tercatat sebagai pemain Bhayangkara FC kali ini mendapat penghargaan istimewa dari Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Edy Pramono. Sani yang berhasil mencetat gol pada final melawan Thailand setelah Timnas ketinggalan 0-1 diberi kenaikan pangkat luar biasa dari pangkat Bripda kini Sani berhak menyandang pangkat Briptu.
Selain Briptu Sani, dua anggota polisi lainnya dari Polres Tangerang Selatan yakni Brigadir I Made Andry Kusuma dan Brigadir Oky Ratno juga mendapat penghargaan dari Kapolda Gatot.
Kedua anggota Polri ini diberi penghargaan atas kinerjanya menilang Adi Saputra yang viral karena merusak sepeda motornya di kawasan BSD, Tangsel.
“Ini contoh-contoh anggota kita yang patut mendaoat penghargaan atas kinerjarnya dan prestasi membanggakan citra Polri dan Indonesia,” kata Irjen Gatot di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).
Kapolda Gatot berharap, penghargaan ini dapat memacu semangat dan kinerja anggota lainnya agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Gatot juga meminta pada seluruh anggotanya untuk tidak bersikap arogan dalam menjalankan tugas.
“Kita lihat dua sosok anggota Polres Tangsel, saat menjalankan tugas betul-betul menjalankan tugas. Anggota Polri yang humanis, tidak arogan, tidak terprovokasi hal-hal mungkin masyarakat mau memprovokasi yang bersangkutan,” ujar Gatot.
“Pemberian ini adalah bentuk apresiasi dan kita mau menunjukkan anggota yang bekerja dengan baik, apapun yang kita lakukan akan dilihat masyarakat. Apakah perbuatan kita bisa dapat legitimasi masyakat atau tidak,” lanjut Gatot.
Usai memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polri yang berperstasi itu, Gatot melanjutkan kegiatan dengan melakukan analisa dan evaluasi bersama seluruh pejabat utama Polda Metro Jaya dan para kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Rico
Satria Bhayangkara Briptu Sani dan Dua Polisi Tangsel Dapat Penghargaan Dari Kapolda<br>
Iklan Utama 5