logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

PKS dan Gerindra Secara Bersama Sama Ajukan 2 Nama Cawagub DKI

PKS dan Gerindra Secara Bersama Sama Ajukan 2 Nama Cawagub DKI
PKS dan Gerindra menyerahkan Surat Keputusan terkait dua nama cawagub baru kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Jakarta, Pro Legal News - Secara bersama sama, Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Mohammad Arifin dan Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik menyerahkan Surat Keputusan Bersama terkait dua nama calon wakil gubernur (cawagub) baru kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI.

Kedatangan kedua pimpinan partai politik itu disambut langsung oleh Anies Baswedan. Surat tersebut segera ditindaklanjuti Anies agar dapat dikirimkan secepatnya ke pimpinan DPRD DKI. “Kami menerima pimpinan Fraksi Gerindra dan pimpinan Fraksi PKS yang menyampaikan dua nama yang diusulkan untuk menjadi calon wakil gubernur DKI Jakarta. Insya Allah nanti akan kami proses,” kata Anies Baswedan di Balai Kota DKI, Jakarta, Selasa (21/1).

Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik mengharapkan, dengan diserahkannya surat keputusan bersama, harapan warga Jakarta segera mempunyai Wakil Gubernur akan seger terwujud.

Menurut Mohammad Arifin, kedatangan kedua partai pengusung Anies-Sandi datang menemui Anies Baswedan untuk menyerahkan dua nama cawagub baru telah disepakati bersama antara PKS dan Gerindra. “Memang kita berdua dari PKS DKI Jakarta dan juga Gerindra DKI Jakarta hadir ke sini untuk menyampaikan calon wakil gubernur yang sudah disepakati oleh pimpinan PKS dan juga pimpinan Gerindra,” ujar Mohammad Arifin.

Dengan telah memegang surat keputusan bersama itu, Fraksi PKS berharap Gubenur DKI segera memprosesnya secara administrasi. Sehingga dapat dikirimkan ke DPRD DKI secepatnya.

Pihaknya lanjut Taufik usulan iti supaya cepat diproses. "Mudah-mudahan Pak Gubernur cepat mengajukan ini ke DPRD dan DPRD segera memprosesnya. Sehingga dalam waktu dekat, DKI Jakarta memiliki wakil gubernur yang bisa sinergi dengan Pak Anies. Membantu Gubernur untuk menjadikan Jakarta maju kota, bahagia warganya,” inbuh Mohammad Arifin.Tim
Politik PKS dan Gerindra Secara Bersama Sama Ajukan 2 Nama Cawagub DKI
Iklan Utama 5