logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Gadis Kecil Asal Deli Serdang Dapat Hadiah Laptop Dari Kabaharkam Polri

Gadis Kecil Asal Deli Serdang Dapat Hadiah Laptop Dari Kabaharkam Polri
Medan, Pro Legal News - Tiga kali percobaan bunuh diri yang dilakukan RN (40) warga Perumahan Tamora Elok Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang, Sumatera Utara berhasil digagalkan oleh putri kandungnya sendiri RDC (9). Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto merasa terpanggil dan memberikan hadiah sebuah laptop kepada gadis kecil itu.

Diberitakan RN, nekat hendak mengakhiri hidupnya karena depresi atas penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh ditambah himpitan ekonomi akibat pandemi COVID-19. Kabar heroik anak usia 9 tahun tiga kali berturut berhasil menyelamatkan upaya bunuh yabg dilakukan  ayahnya sampai ke telinga Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Mantan Kapolda Sumatera itu melalui stafnya Abink, Komjen Agus menyampaikan rasa priharin sekaligus apresiasi kepada RDC dengan sigap menyelamatkan ayahnya dari kematian. "Bapak bilang tolong sampaikan bantuan dan apresiasi saya untuk adik RDC”, ujar Abink, Senin (8/6).

Komjen Agus mengirimkan bantuan kepada RDC dan keluarganya melalui Abink berupa paket sembako, yakni tiga karung beras, tiga dus mie instan, tiga liter minyak goreng, tiga papan telur dan satu unit laptop khusus buat RDC. "Saya hanya menyampaikan amanah Bapak Kabaharkam,” ujar Abink.

Mendapat bantuan sembako dan hadiah laptop, RDC yang menunggui ayahnya di RSUD Deli Serdang awalnya nampak sedih dan murung, sontak ceria begitu menerima hadiah dari Kabaharkam Polri Komjen Agus. "Terima kasih Pak Agus,” ujar RDC sambil menetes air mata bahagia.

Sementara Komjen Agus Andrianto melalui pesan singkat whatsapp mengatakan, bantuan yang diberikan kepada RDC yang baru berusia 9 tahun ini merupakan bentuk support psikologis. “Kita semua tidak ingin masa kanak-kanaknya ini memiliki beban psikologis, saya doakan adik RDC jadi anak yang berhasil nantinya dan membanggakan keluarganya," ujar Komjen Agus.Tommi
Sumatera Utara Gadis Kecil Asal Deli Serdang Dapat Hadiah Laptop Dari Kabaharkam Polri
Iklan Utama 5