logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polisi Dipukul Mahasiswa Saat Aksi Demo di Makasar

Polisi Dipukul Mahasiswa Saat Aksi Demo di Makasar
Makasar, Pro Legal News - Seorang anggota polisi di Makasar digebuki mahasiswa saat aksi demo. Polisi masih mencari mahasiswa yang memukul Ipda Darwis.

Anggota Provos Polsek Tamalate ini dipukul mahasiswa saat mengamankan aksi unjuk rasa yang berakhir bentrok. "Pelakunya masih kita cari," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Indratmoko di Polrestabes Makassar, Sabtu (6/4).

Pihak kepolisian menurut Indrat pihak telah menerima laporan korban dan telah melakukan pemeriksaan saksi terkait pemukulan tersebut. Pemukulan yang menimpa Ipda Darwis berlatar belakang hanya karena berusaha menenangkan mahasiswa yang membakar ban dan menutup jalan.

Peristiwa pemukulan anggota Polri itu, awalnya para mahasiswa melaksanakan aksi dengan mengatasnamakan driver Gojek online driver online. Tetapi ada resisten dari driver sendir.

Polisi datang untuk untuk mencegah gesekan dan kegiatan mereka mengganggu ketertiban umum. Apalagi para mahasiswa membakar ban dan menutup arus lalu lintas sehingga masyarakat lain terganggu.

"Kita berusaha meminimalisir gangguan keamanan? tapi perlakuannya seperti itu yang kita dapatkan," ujar Indrat.

Pihaknya kini  terus mendalami dan melakukan pengembangan atas aksi pemukulan anggota Provos Polsek Tamalate Makassar.

"Masih kita lakukan pengembangan. Itu demo mahasiswa cuma mengatasnamakan kepentingan driver online," tuturnya. Tim
Sumatera Selatan Polisi Dipukul Mahasiswa Saat Aksi Demo di Makasar
Iklan Utama 5