logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kabupaten Mamasa Melaksanakan Peringatan Hut ke 19 Secara Virtual

 Kabupaten Mamasa Melaksanakan Peringatan Hut ke 19 Secara Virtual
Mamasa, Pro Legal News - Peringatan Hari Ulang Tahun ke 19 Kabupaten Mamasa dilaksanakan secara virtual mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi. Bupati Mamasa H. Ramlan Badawi menyampaikan sambutannya dari gedung  Aula Mini Rujab Bupati Mamasa. Sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Mamasa membuka peringatan Hut ke 19 Kabupaten Mamasa dengan acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mamaasa dalam Rangka Hari Jadi ke 19 Kabupaten Mamasa di tempat yang sama, Kamis,11/03/2020. 

Hadir pula dalam kesempaatan itu adalah para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Mamasa, para wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamasa, Para pimpinan Fraksi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan para pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa. Sementara para pejabat eselon 3 dan 4 mengikuti kegiatan ini secara virtual di kantor masing-masing.

Dalam sambutannya Bupati Mamasa menyampaikan kepada segenap masyarakat Kabupaten Mamasa untuk memaklumi pelaksanaan HUT Mamasa kali ini yang dilaksanakan secara sederhanan dan hanya dilaksanakan secara virtual karena situasi pandemi yang masih menjadi problema dunia. Bupati berjanji akan terus membenahi pembanguna di Kabupaten Mamasa walaupun situasi pandemi masih membatasi sebagian aktifitas pemerintahan dan kegiatan masyarakat.  

Menurutnya prioritas pembangunan masih seputar infrastruktur dasar, seperti jalanan, kesehatan, pendidikan, ekonomi daerah dan sektor pariwisata yg menjadi primadona andalan kabupaten Mamasa.“ Sejumlah fasilitas pembangunan telah dibenahi terutama sejumlah ruas jalan dan jembatan yg telah dibangun dan tentunya akan terus disempurnakan dalam sisa periode ini” demikian disampaikan Ramlan. 

Pada kesempatan itu Ramlan juga mengapresiasi dan memberikan ucapan penghargaan kepada para pendahulu dan pejuang kabupaten Mamasa yang telah memperjuangkan kabupaten ini sampai bisa berdiri sebagai sebuah kabupaten. “saya berharap kita semua dapat mencintai kabupaten ini dengan sepenuh hati, rasa cinta terhadap daerah ini harus terpatri dalam hati setiap masyarakat kabupaten mamasa, implementasinya dapat kita lihat dan rasakan dalam kerja keras, perilaku dalam melaksanakan tugas dam pekerjaan kita masing-masing”. Demikian disampaikan Ramlan.

Gubernur Sulawesi Barat H. Ali Baal Masdar dalam sambutan virtualnya menekankan agar momenum hari jadi ke 19 walaupun berada pada situasi pandemi covid 19 untuk terus memerjuangkan kesejahteraan masyarakat, gubernur menambahkan bahwa Mamasa ke depannya akan terus dikembangkan dalam berbagai infrastruktur terutama sektor pariwisatan yang menjadi andalannya.

Dalam kesempatan itu pula Gubernur Sulbar mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamasa yang merayakan hari jadinya yang ke 19 dengan harapan masyarakat Kabupaten Mamasa akan jauh lebih baik lagi dalam hal penanganan infrastruktur pembangunan.K Parangka
Sulawesi  Kabupaten Mamasa Melaksanakan Peringatan Hut ke 19 Secara Virtual
Iklan Utama 5