logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kembali Ismiwati Ramlan Memberikan Bantuan Sembako Di Desa Salukepopo

Kembali Ismiwati Ramlan Memberikan Bantuan Sembako Di Desa Salukepopo


Sulbar, Pro Legal News Dengan adanya kondisi yang dialami saat ini yakni pandemi virus Corona yang merebak, masyarakat terbatasi untuk melaksanakan aktifitas kegiatan sehari-hari baik pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat hal ini pula berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat yang semakin menurun.

Terkait mengenai kondisi masyarakat saat ini, politisi dari partai Nasdem Ismiwati Ramlan yang juga merupakan anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulbar membagikan sembako kepada masyarakat di Desa Salukepopo Kecamatan Bambang Kabupaten Mamasa sebanyak 450 bungkus.

hal ini merupakan komitmen Ismiwati Ramlan untuk tetap dekat dengan para konsituennya serta merupakan kunjungan Reses di Desa Salukepopo Kecamatan Bambang Kabupaten Mamasa.

"Pembagian sembako ini kami lakukan guna meringankan beban maayarakat di tengah Pandemi Covid 19 saat ini" tutur Ismiwati Ramlan.

selain itu Ismiwati Ramlan Berharap "semoga Pandemi Covid 19 segera berlalu sehingga masyarakat dapat melaksanakan rutinitas pekerjaannya setiap hari"

Walaupun pembagian sembako yang dilakukan hanya secara simbolis kepada Kepala Desa dan para tokoh masyarakat yang hadir dikarenakan Covid 19, namun apresiasi dan ucapan terima kasih sangat besar diberikan buat Ismiwati Ramlan.K Parangka
Sulawesi Kembali Ismiwati Ramlan Memberikan Bantuan Sembako Di Desa Salukepopo
Iklan Utama 5