logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Forkopimda Jatim Cek Tempat Isoter dan 3T di Posko PPKM Sidoarjo

Forkopimda Jatim Cek Tempat Isoter dan 3T di Posko PPKM Sidoarjo
Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Saat melakukan patroli
Sidoarjo, Pro Legal News - Forkopimda Jatim lakukan patroli menggunakan kendaraan (R2) berkeliling di kawasan Sidoarjo, dalam rangka Pengecekan tempat Isolasi Terpusat (Isoter) dan juga pelaksanaan Testing, Tracing, dan Treatment ( 3T ) di Posko PPKM Mikro Sidoarjo, pada Selasa 27 Juli 2021.

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, serta Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono, melakukan Patroli mengendarai kendaraan (R2), yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Dandim 0816 maupun Kapolres Sidoarjo, melakukan pengecekan ke tempat Isolasi Terpusat (Isoter), pelaksanaan 3T di Posko PPKM Mikro yang tersebar di Kabupaten Sidoarjo ini.

alt text Kapolda bersama Pangdam juga melakukan pembagian Paket Sembako kepada warga di Desa Buduran

Kegiatan itu diawali dengan Patroli menuju Mall Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo, dan Puskesmas di kecamatan Candi Sidoarjo, untuk meninjau pelaksanaan Isoter dan pelaksanaan 3T, guna memastikan pelaksanakan sesuai alur Tracing yang telah ditentukan tersebut.

Selain itu, Kapolda dan Pangdam juga melakukan pembagian Paket Sembako kepada warga di Desa Buduran. Bertujuan terkait untuk memelihara Kamtibmas dan membantu meringankan beban kepada warga masyarakat yang terdampak dari diberlakukannya kebijakan PPKM Level 4 itu.

Kegiatan peninjauan itu berakhir di Posko PPKM Mikro berada di Desa Buduran Sidoarjo dan hal itu untuk memastikan pelaksanaan 3T dan memberikan Bantuan Sosial, yaitu berupa 150 Paket Sembako bagi warga di Desa Buduran Sidoarjo.

Perihal ini dilakukan sebagai upaya bentuk perhatian TNI-Polri dalam memantau Kamtibmas dan juga menyalurkan Bantuan Sosial agar tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid19 maupun pemberlakuan PPKM itu. Djoko
Jawa Timur Forkopimda Jatim Cek Tempat Isoter dan 3T di Posko PPKM Sidoarjo
Iklan Utama 5