logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Korban Perahu Terbalik Ditemukan

Korban Perahu Terbalik Ditemukan
Sumenep, Prolegalnews – Peristiwa perahu terbalik di daerah Sumenep yang mengakibatkan dua korban hilang. Namun setelah melakukan pencarian ditemukan balita dalam keadaan tewas.Setelah ditemukan korban yang tewas satu korban lainnya belum ditemukan. Dan akhirnya pencarian terpaksa untuk dihentikan sementara karena melihat cuaca tidak mendukung.

Korban yang berhasil ditemukan tewas berinisial AZ (3). "Satu dari dua korban yang dinyatakan hilang berhasil ditemukan. Dan korban yang berinisial AZ 3 tahun ditemukan meninggal dunia," ujar AKP Widiarti, Humas Polres Sumenep, Rabu (26/8/2020).

Lalu saat ini korban yang belum juga ditemukan dalam pencarian ialah berinisial BS (45), warga Desa/Kecamatan Kangayan, Sumenep. Untuk pencarian selanjutnya dihentikan sementara karena gejolak cuaca yang buruk saat itu gelombang mencapai 3 hingga 4 meter.

Untuk korban yang berhasil ditemukan dan diselamatkan ada 12 orang. Saat itu juga mereka segera dirawat di Puskesmas pembantu (Pustu) Pagerungan Kecil, termasuk dua orang nakhoda dan ABK.

Sebelumnya diberitakan, perahu taksi bernama PLM Obama berlayar dari pelabuhan Pulau Pagerungan Kecil menuju Pagerungan Besar. Ketika perahu baru beberapa meter melaju, tiba-tiba ada gelombang besar menghantam dua kali hingga peristiwa perahu terbalik di daerah Sumenep.Tim
Jawa Timur Korban Perahu Terbalik Ditemukan
Iklan Utama 5