logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Dimasa Pandemi Waka Polda Jatim Bagikan Sembako dan Masker di Alun-Alun Gresik

Dimasa Pandemi Waka Polda Jatim Bagikan Sembako dan Masker di Alun-Alun Gresik
Jatim, Pro Legal News - Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo bersama Forkopimda Kabupaten Gresik dan Pejabat Utama Polda Jatim, untuk membagikan Sembako maupun Masker kepada pengemudi Ojol serta Konvensional bertempat di Alun Alun Gresik, Sabtu 4 Juli 2020 pukul 09.00 WIB.

Pembagian Sembako dan masker dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, bertujuan mendisiplinkan bagi masyarakat untuk melakukan Protokol Kesehatan di semua kegiatan sosial, yang dilakukan dan agar membantu meringankan mereka yang terdampak sosial, akibat pandemi covid19 itu.

Disinyalir Kabupaten Gresik adalah merupakan urutan 3 besar angka penyebaran covid19 di Jatim, dari Surabaya dan Sidoarjo.

Wakapolda Jatim dan Forkopimda Kabupaten Gresik, melaunching pengemudi Ojek Tangguh, baik Ojek Online dan Ojek konvensional (Pangkalan).

Pemberian Sembako dan masker, berikut Partisi Pembatas saat itu, juga diharapkan untuk pengemudi Ojol atau Paguyuban ojek itu agar Tangguh, terhindar dari covid19 serta Tangguh terhadap dampak sosial yang ditimbulkan pandemi covid19 tersebut.

Giat itu telah membagikan 150 paket Sembako, 500 Masker dan 75 Partisi Pembatas ke pengemudi Ojol serta masyarakat setempat.

" Doa dalam menghadapi covid19,  adalah Kejujuran (saat sakit, bilang sakit), yang ke 2 adalah Disiplin dalam menggunakan Masker dan menerapkan Protokol Kesehatan secara mandiri, yang ke 3 adalah Jaga Jarak minimal 1 meter," ujar Waka Polda Jatim.

" Kampung Tangguh Semeru dengan segala transformasinya yang dibentuk dan diharapkan agar masyarakat bisa Guyup serta bisa berpartisipasi untuk membuat dirinya menjadi tangguh, seperti Tangguh dalam Kesehatan, serta Tangguh dalam Pangan, Tangguh dalam menjaga keamanan terkait lingkungannya," tegas Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo.(djoko)
Jawa Timur Dimasa Pandemi Waka Polda Jatim Bagikan Sembako dan Masker di Alun-Alun Gresik
Iklan Utama 5