logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo lakukan Cek Pos Yan dan Pos Pam di Banyuwangi

Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo lakukan Cek Pos Yan dan Pos Pam di Banyuwangi
Wakapolda Jatim berikan bingkisan pada anggota POLRES Banyuwangi
[/b]Jatim Pro Legal News[/b] - Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, bersama Pejabat Utama Polda Jatim yang didampingi Kapolres Banyuwangi, melakukan Pengecekan Pos Yan di Pelabuhan Ketapang dan Pos Pam Genteng Banyuwangi Jawa Timur. Minggu 27 Desember 2020.

Wakapolda Jatim menyebutkan, Pengecekan Pos Yan Ketapang di Banyuwangi ini untuk ingin melihat dan mengetahui secara langsung terkait kondisi maupun situasi dari Penyeberangan Ketapang itu.

Diharapkan kepada personil dalam melaksanakan tugasnya itu dapat memberikan Rasa Aman serta Nyaman kepada penumpang yang akan ke Bali maupun datang dari Bali tersebut.

Bahkan diharap tetap menjalankan Protokol Kesehatan, baik Petugas maupun para Penumpang yang Berangkat ataupun Tiba dari Bali.

"Saya ingin mengetahui secara langsung kondisi penyeberangan di Ketapang Banyuwangi," tutur Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Minggu 27 Desember 2020.

"Bahkan Slamet Hadi berharap kepada anggota baik jajaran TNI maupun jajaran Polri untuk bisa memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada Penumpang baik yang berangkat serta yang tiba dari Bali tersebut," tambahnya lagi.

Selesai melakukan Pengecekan dan Pemantauan secara langsung Penyeberangan di Ketapang. Saat itu Wakapolda Jatim memberikan Cindera Mata kepada para personil berupa Makanan dan Minuman. Beliau berharap personil agar tetap menjaga kesehatan saat dalam melaksanakan Pam Libur Tahun Baru tersebut.

Setelah mengecek Penyeberangan Ketapang tersebut, Wakapolda Jatim melanjutkan perjalanan untuk menuju Pos Pam Genteng Polresta Banyuwangi.
Kunjungan di Pos Pam Genteng ini untuk melakukan Pengecekan dan Pemantauan juga secara langsung kesiapan para personil saat tugas di Pos Pam tersebut.

Dalam hal kunjungan Wakapolda Jatim juga menyampaikan, bahwa agar para Personil Pengamanan tetap menjaga Kesehatan dan juga melaksanakan Protokol Kesehatan dapat melaksanakan tugasnya dengan memberikan Pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

" Semua pihak terkait yang berjaga di Pos Pam Genteng Polresta Banyuwangi agar tetap menjaga Kesehatan, serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah dicanangkan Pemerintah," perintah Wakapolda Jatim. [/b]djoko[/b]
Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo lakukan Cek Pos Yan dan Pos Pam di Banyuwangi
Iklan Utama 5