logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Untuk Tekan Penyebaran Covid 19 Kota Bogor Lanjutkan Ganjil Genap

 Untuk Tekan Penyebaran Covid 19 Kota Bogor Lanjutkan Ganjil Genap
Bogor, Pro Legal News - Kasus Covid-19 di Bogor terus mengalami trend kenaikan. Bahkan hari ini sebanyak 230 penambahan positif Covid-19 di Kota Bogor dalam satu hari. Hal itu membuat Wali Kota Bogor Bima Arya memilih untuk melanjutkan kebijakan ganjil genap. "Kebijakan ganjil genap akan terus dilanjutkan, karena efektif mengurangi mobilitas warga," ujarnya, Rabu (23/6/2021)

Bima Arya menjelaskan, genap bukan untuk kelancaran lalu lintas. "Tetapi sekali lagi untuk mengurangi mobilitas dari warga," jelasnya. Seperti diketahui, pada 19-20 Juni 2021 kemarin, kebijakan ganjil genap sudah kembali diberlakukan. Sementara Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Condro Purnomo mengungkapkan, alasan kembali diberlakukannya aturan ganjil genap adalah kondisi di Kota Bogor saat ini berada pada garis bawah zona orange.

Maka dengan adanya ganjil genap, Susatyo berharap dapat menekan peningkatan angka Covid-19 di kota Bogor.“Penerapan ganjil genap ini hanyalah salah satu dari berbagai poin yang telah diputuskan oleh satgas Covid-19 Kota Bogor untuk menekan angka Covid-19 yang saat ini sedang meningkat,” ujarnya.(Tim)
Jawa Barat  Untuk Tekan Penyebaran Covid 19 Kota Bogor Lanjutkan Ganjil Genap
Iklan Utama 5