logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Wali Kota Bogor Tutup Paksa Ratusan Kios Buka Masa PSBB

Wali Kota Bogor Tutup Paksa Ratusan Kios Buka Masa PSBB
Bogor, Pro Legal News - Ratusan kios pedagang di Kota Bogor dipaksa tutup oleh Wali Kota Bogor Bima Arya. Bersama sejumlah petugas Satpol PP, Selasa (28/4) siang Wali Kota Bima Arya mendatangi Plaza Dewi Sartika, Kota Bogor, Jawa Barat.

Wali Kota Bima dengan tegas memberikan instruksi kepada para pedagang yang beroperasi dalam sektor tidak dikecualikan untuk segera menutup lapaknya saat itu juga. Ratusan pedagang yang mayoritas menjajakan pakaian dan aksesoris langsung merapihkan barang-barangnya dikawal oleh petugas Satpol PP sambil menyisir seluruh kios di lokasi.

Pihaknya kata Bima akan terus mengawasi pelaksanaan PSBB. "Kalau yang tidak disiplin kita tertibkan!. Selain bahan pokok tidak boleh buka. Saya minta ditutup segera!," teriak Bima, di lokasi, Selasa (28/4).

Penerapan PSBB di wilayahnya selama dua pekan ini menurut Bima belum efektif karena masih banyaknya aktivitas warga di luar rumah dan kendaraan di jalan.

"Mengecek lalu lintas di jalan tidak ada artinya, check point tidak ada artinya buat saya kalau tujuannya dibiarkan. Jadi tujuannya harus ditertibkan, yang bisa buka silahkam pasar sembako apotik boleh tapi di luar itu harus tutup. Kita minta Satpol PP untuk menutup kalau tidak izinnya kita cabut," tegasnya.Tim
Jawa Barat Wali Kota Bogor Tutup Paksa Ratusan Kios Buka Masa PSBB
Iklan Utama 5