logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Pemkot Bekasi Segera Ajukan Perpanjangan PSBB

Pemkot Bekasi Segera Ajukan Perpanjangan PSBB
Bekasi, Pro Legal News - Pemerintah Kota Bekasi segera mengajukan surat kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Alasannya, penerapan PSBB tahap pertama segera berakhir pada Selasa (28/4).

"Sudah saya sampaikan surat petunjuknya, tapi belum dibalas," kata Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Senin (27/4).

Pihaknya tengah merancang surat usulan kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil terkait masa perpanjangan PSBB. Rencananya, surat permohonan ini akan bersama-sama dibahas dengan kepala daerah lainnya yang ada di Bogor, Depok, dan Tangerang. "Setelah pertemuan dengan kepala daerah Bodetabek, malamnya kita usulkan ke Gubernur," ujar Rafmat.

Perpanjangan PSBB Kota Bekasi jadwalnya akan sama dengan wilayah Bodebek yang lain. Dengan diperpanjang PSBB bisa tetap membatasi pergerakan masyarakat di area wilayah yang saat ini menjadi zona merah Covid-19.

Jumlah kasus positif virus corona di Bekasi sudah mencapai 229 kasus. Sedang, yang meninggal akibat virus corona sudah mencapai 125 orang. Dan untuk orang yang dinyatakan sembuh mencapai 70 orang.Tim
Jawa Barat Pemkot Bekasi Segera Ajukan Perpanjangan PSBB
Iklan Utama 5