logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Satpas SIM Daan Mogot Gelar Bhakti Sosial Dan Pemberian Takjil

Satpas SIM Daan Mogot Gelar Bhakti Sosial Dan Pemberian Takjil
Jakarta, Pro Legal News - Menghadapi Bulan Ramadhan 2021 M/1442 H, yang berada pada saat pandemi Covid -19, kondisi ekonomi masyarakat akan semakin berat. Dalam kondisi seperti ini maka kepedulian sosial memiliki makna yang sangat penting. Berangkat dari kondisi seperti itu, diluar rutinitasnya memberikan layanan ke masyarakat, Satpas SIM Daan Mogot menggelar acara untuk memaknai bulan suci ramadhan. Acara itu digelar, Kamis (15/4/21) yang bertempat di Masjid Satpas SIM Daan Mogot Masjid Satpas Daan Mogot dan TL. Green Garden.

Rangkaian acara itu terdiri dari pembersihan di lingkungan dan dalam Masjid Al-Amannah Satpas Daan Mogot Jakarta Barat, serta pemberian sajadah dan mukena kepada DKM Masjid Al-Amannah Satpas Daan Mogot Jakarta Barat yang dilanjutkan Pemberian takjil kepada pengendara di TL. Green Garden Jl. Daan Mogot Jakarta Barat.

Acara itu digelar secara sederhana tetapi penuh khidmat. Nilai bantuan itu memang terbilang kecil dan sederhana, tetapi diharapkan cukup memberikan makna. Setidaknya dengan memberikan bantuan itu bisa meringankan beban sebagian masyarakat sekaligus bisa merangsang kepedulian masyarakat.

Dengan digelarnya acara itu selain dimaknai sebagai ibadah juga untuk meningkatkan komitmen kepedulian keluarga besar Satpas SIM terhadap masyarakat terutama yang berada di sekitar Satpas SIM Daan Mogot. Sehingga terbina rasa kebersamaan.”Kami hanya sedikit berbagi untuk memaknai bulan suci ramadhan, sekaligus meneguhkan komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik buat masyarakat,” ujar Kasi SIM Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol, M Agung Permana. (Tim)
DKI Jakarta Satpas SIM Daan Mogot Gelar Bhakti Sosial Dan Pemberian Takjil
Iklan Utama 5