logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Karena ‘Nyanyian’ Anak Buah, Kadis Damkar Depok Diklarifikasi Polisi

Karena ‘Nyanyian’ Anak Buah, Kadis Damkar Depok Diklarifikasi Polisi
Depok, Pro Legal News - Setelah salah seorang petugas Damkar Depok, yang bernama Sandi buka suara terkait adanya dugaan korupsi di lingkup internal Dinas Damkar Depok, Polres Metro Depok memanggil Kadis Damkar Depok, Gandara untuk dimintai klarifikasi. "Beliau memang datang ke kita, ke Polres, beliau diundang klarifikasi," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Ely, Selasa (13/4/2021).

Menurut Ely, pihaknya memang kini tengah menyelidiki persoalan dugaan penggelapan Dinas Damkar Depok yang sempat viral di media sosial tersebut. Meski demikian, dia belum bisa memastikan pemanggilan Kadis Damkar Gandara apakah itu berkaitan dengan penggelapan atau bukan. "Kalau masalah diselidiki memang tugasnya Polres untuk menyelidiki, makanya itu masih kita dalami artinya saya konfirmasi kembali kalau untuk beliau datang ke sini memang diundang ke sini, terkait hal apa, belum tahu soal apa," ujarnya.

"Kalau dugaan penggelapan saya belum konfirmasi apakah benar. Nanti saya tanyakan lagi ke penyidik di sini apakah ada dugaan itu, karena kan memang beliau (Kadis Damkar Gandara) baru diundang, kalau diundang baru tahap klarifikasi, kita belum bisa menentukan," jelasnya.(Tim)
DKI Jakarta Karena ‘Nyanyian’ Anak Buah, Kadis Damkar Depok Diklarifikasi Polisi
Iklan Utama 5