logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Terjadi Lakalantas Di Tanah Abang Akibatkan 3 Orang Luka-Luka

Terjadi Lakalantas Di Tanah Abang Akibatkan 3 Orang Luka-Luka
Jakarta, Prolegalnews – Terjadi peristiwa tabrakan antara mobil dan motor, kejadian tersebut berawal dari mobil yang menyeruduk motor dan tiga orang di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kejadian ini mengakibatkan korban mengalami luka-luka.

“Korban ada yang jalan kaki berinisial AS (28), dibawa ke RS Al Mintoharjo,” ujar Kasat Lantas Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji,(15/9/2020).

Selain korban yang berinisial AS ada pula pedagang ketoprak berinisial AK, kemudian korban lainnya ialah tukang parkir berinisial FY.

Kecelakaan ini terjadi di Jl. KH. Mas Mansyur, tepatnya diturunan jalan layak Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kecelakaan bermula ketika mobil yang dikendarai melajur dari arah timur ke barat di jalan layang karet, Jl. KH Mas Mansyur.“Sesampainya di turunan layangKaret depan warung padang, hilang kendali sampai menabrak pejalan kaki, gerobak dan beberapa motor yang sedang parkir di jalan,” ujarnya.

Pihak kepolisian menerima informasi kecelakaan tersebut, langsung datang ke lokasi. Pengembudi kendaraan itu sedang diamankan. Korban masih dalam penanganan tim medis sudah dilarikan ke Puskesmas Tanah Abang.Tim
DKI Jakarta Terjadi Lakalantas Di Tanah Abang Akibatkan 3 Orang Luka-Luka
Iklan Utama 5