logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Sekda Pemprov DKI Jakarta Meninggal Dunia Karena Covid-19

Sekda Pemprov DKI Jakarta Meninggal Dunia Karena Covid-19
Alm. Dr. H. Saefullah, S.Pd., M.Pd Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta
Jakarta, Prolegalnews – Sekretaris Daerah Pemprov DKI,  Saefullah, telah meninggal dunia Rabu (16/9/2020).  Meninggalnya Saefullah ini karena kritis dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.

Kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam pesan singkatnya. "Innalillahi wa inna ilaihi roojiun.. Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita ..telah dipanggil pulang ke rahmatullah. Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 di RSPAD-GS. Mohon doakan, bagi semua, segeralah ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib untuk almarhum," ujar Anies Baswedan.

Sebelumnya, kabar Sekda DKI dinyatakan kritis sempat diakui banyak pejabat di lingkungan Pemprov DKI sejak kemarin pagi. Bahkan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohammad Taufik meminta kepada semua rekan wartawan dan mitra di dewan untuk mendoakan kesembuhan beliau. Namun pada Rabu siang pukul 12.55 WIB, Sekda Saefullah meninggal dunia di RSPAD Jakarta,(17/9/2020).

Sedangkan ketua DPRD DKI PrasetyoEdi Marsudi menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Sekretaris Daerah Saefulloh. Ia mengatakan bahwa beliau sahabat baiknya."Innalillahi wainnailaihi raji'uun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke Rahmatullah, sahabat baik saya dan kita semua Bapak Dr. H. Saefullah, S.Pd., M.Pd Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta," ujar Prasetyo.Tim
DKI Jakarta Sekda Pemprov DKI Jakarta Meninggal Dunia Karena Covid-19
Iklan Utama 5