logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Polwan Polres Bogor Lakukan Bhakti Sosial

Polwan Polres Bogor Lakukan Bhakti Sosial
Kegiatan Polisi wanita ( Polwan ) di Polres Bogor
Bogor, Pro Legal News -Jelang hari jadi Korps Polisi Wanita Republik Indonesia. 95 personil Polwan Polres Bogor lakukan bhakti sosial hingga penegakkan ketertiban kedisiplinan anggota, Rabu (05/08/2020).

Polisi wanita atau yang biasa disingkat Polwan memiliki tugas yang sama seperti Polisi laki-laki pada umumnya. Terlebih Korps Polisi Wanita (Polwan) Polres Bogor yang menjalankan tugas di tengah pandemi memiliki cara khusus dalam memperingati hari jadinya yang ke 72 pada tanggal 1 September 2020 nanti. “untuk tahun ini kami memperingati hari jadi Polwan dengan melakukan kegiatan bakti sosial dan menegakkan ketertiban serta kedisiplinan anggota,” tutur Perwira Koordinator Polwan Polres Bogor AKP St. Rosmayani, S.H. kepada awak media

“Ini memang merupakan peringatan hari jadi Polwan ( polisi wanita ) yang beda dari tahun-tahun yang lalu, karena pada tahun ini kita semua sedang mengalami Pandemi Covid-19, sehingga kami mengedepankan kegiatan bakti sosial dan pemberdayaan anggota seperti melakukan membudidaya tanaman sayur hingga ikan lele dalam ember yang kami kelola bersama untuk dibagikan kepada anggota dan warga masyarakat,” tutur Kapolsek Sukaraja Polres Bogor Polda Jabar Kompol Ari Trisnawati, S.Pd.

Kegiatan Polisi wanita ( Polwan ) di Polres Bogor sangat baik menyikapi kondisi saat ini, sehingga pihaknya memperdayakan Korps Polisi Wanita Polres Bogor untuk dapat berbagi di tengah pandemi melalui rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Polwan ke-72, mulai dari penegakkan kedisiplinan dan ketertiban anggota hingga bakti sosial.(Yadi)
DKI Jakarta Polwan Polres Bogor Lakukan Bhakti Sosial
Iklan Utama 5