logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Terdapat 23Titik Lokasi Banjir di Tangerang

Terdapat 23Titik Lokasi Banjir di Tangerang
Permukiman warga Kota Tangerang terendam banjir
Tangerang, Pro Legal News - Sebanyak 23 lokasi yang tersebar di empat kecamatan di wilayah Kota Tangerang tergenang banjir.  "Ada 23 lokasi yang terdata tergenang air hingga siang ini, ketinggian air mulai dari 10 cm hingga 100 cm. Kami sedang melakukan penanganan di lapangan," kata Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tangerang Taufik Syahzaeni, Sabtu (1/2).

Menurut data dinas, banjir akibat luapan air Kali Leduk antara lain meliputi Jalan Galeong Karawaci di Kecamatan Karawaci serta jalan dan perumahan warga di sekitarnya. Banjir melanda 12 lokasi di wilayah Kecamatan Periuk, termasuk kawasan Jembatan Alamanda; lingkungan RT01 hingga RT04 di RW21 Kelurahan Gebang Raya; daerah Pondok Arum, dan Perumahan Garden City.

Banjir juga meliputi delapan lokasi di Kecamatan Benda serta SDN Karangsari 1 dan SDN Karangsari 2 di Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari.

Pemerintah Kota Tangerang sudah mengerahkan petugas untuk menangani dampak banjir, termasuk membantu warga yang butuh dievakuasi dan mengatur lalu lintas kendaraan. Tim
Banten Terdapat 23Titik Lokasi Banjir di Tangerang
Iklan Utama 5