logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Sepotong Coklat dan Bunga dari Polresta Tangerang Buat Pengendara yang Taat Lalu Lintas

Sepotong Coklat dan Bunga dari Polresta Tangerang Buat Pengendara yang Taat Lalu Lintas
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif
Tangerang, Pro Legal News - Para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi Jalan Baru Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten kaget. Pasalnya, mereka tiba-tiba dicegat oleh jajaran anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang Polda Banten.

Kendaraan mereka lalu diperiksa. Jika pengendara lengkap surat-surat kendaraannya, para petugas langsung memberinya sepotong coklat dan bunga.

Sebaliknya bagi pengendara yang tidak melengkapi diri dengan standar keselamatan, petugas akan  menegur sekaligus menyosialisasikan untuk menjaga keselamatan.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, kegiatan ini  merupakan rangkaian Operasi Keselamatan Lalu Lintas Kalimaya 2019 yang saat ini dalam tahap penyuluhan kepada pengendara.

“Kami juga membagikan selebaran yang berisi materi edukatif seputar keselamatan berlalu lintas,” ujar Kombes Sabilul. Harapannya, melalui operasi ini kesadaran pengendara untuk menjaga  keselamatan lalu lintas akan meningkat.

Sementara Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Ari Satmoko menambahkan, selain sebagai penyadaran lalu lintas, operasi ini juga dimaksudkan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas. Rico
Banten Sepotong Coklat dan Bunga dari Polresta Tangerang Buat Pengendara yang Taat Lalu Lintas
Iklan Utama 5