logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kapolri Idham Azis Siap Mengamankan dan Mensukseskan Pilkada Serentak 2020

Kapolri Idham Azis Siap Mengamankan dan Mensukseskan Pilkada Serentak 2020
Jakarta, Pro Legal News - Kapolri Jenderal Idham Azis menyatakan siap mengamankan dan penegakan hukum untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020. Idham Azis berjanji  Salah melakukan supervisi secara dadakan untuk mengecek anggotanya yang ditugaskan bergabung ke sentra Gakkumdu Pilkada 2020.

Sebagai pimpinan Polri, dia komitmen kepolisian betul betul siap memberikan bantuan demi terlaksananya Pilkada Serentak 2020, aman, tertib dan lancar. "Polri betul betul siap," kata Kapolri Idham Azis saat penandatanganan peraturan bersama antara Bawaslu, Kejaksaan Agung dan Polri di Kantor Bawaslu RI, Senin (20/7).

Jenderal Idham Azis berjanji akan terjun langsung ke lapangan untuk mengawasi anggotanya yang tergabung dalam sentra Gakkumdu. Langkah ini menurut Idham Azis perlu dilakukan untuk memastikan semua kinerja yang dilakukan dalam upaya penegakan hukum oleh jajaran Polri berjalan dengan baik dan maksimal.

Selain dia sendiri akan memantau langsung ke lapangan, Idham Azis juga meminta jajarannya untuk ikut memantau perkembangan terbaru terhadap kinerja sentra Gakkumdu dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020. "Saya minta Asops secara periodik melaporkan kepada saya setiap perkembangan yang terjadi di lapangan," tegasnya.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu mengapresiasi kegiatan penandatanganan peraturan bersama antara Bawaslu, Kejaksaan Agung dan Polri. Sebab, momentum ini menurutnya sangat penting untuk memberikan gambaran bahwa alat negara harus selalu siap dalam keadaan apapun.

Secara khusus Kapolri Idham Azis juga meminta seluruh jajaran di Polda khususnya Dirkrimum dan Dirkrimsus benar benar bekerja maksimal. Asops benar-benar menunjuk orang yang punya komitmen dan integritas yang duduk di Sentra Gakkumdu, bukan hanya nama.Tim
Nasional Kapolri Idham Azis Siap Mengamankan dan Mensukseskan Pilkada Serentak 2020
Iklan Utama 5