logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Kabiro Humas KPK Mengundurkan Diri

Kabiro Humas KPK Mengundurkan Diri
Jakarta, Prolegalnews – Febri Diansyah yang menjabat sebagai Kabiro Humas KPK akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari lembaga antirasuah ini. setelah mengundurkan diri, pihaknya berencana akan membangun gerakan anti korupsi.

“Secara pribadi saya sampaikan juga kondisi disaat ini bagi saya menjadi sedikit ruang untuk berkontribusi , jadi saya pikir akan lebih baik jika saya berkontribusi secara signifikan diluar sana. Tentunya bersama kawan-kawan saya juga akan kembali ke masyarakat sipil membangun gerakan anti korupsi bersama kawan-kawan di luar sana,” ujar Febri,(25/9/2020).

Pihaknya menjelaskan bahwa belum melamar pekerjaan saat ini, ia lebih memfokuskan diri untuk tetap bisa berkontribusi memberantas korupsi dari luar KPK.“Sampai saat ini saya belum ajukan lamaran kerja kemana-mana. Kementrian BUMN, perusahaan BUMN, dan perusahaan lainnya, saya lebih konsen pada pilihan saya dapat berkontribusi lebih dari luar sana untuk memberantas korupsi,” ujarnya.

Febri menegaskan bahwa ia berencana untuk kedepannya akan membangun kantor hukum publik yang menangani permasalahan kasus korupsi.

Meskipun nantinya sudah tidak di KPK lagi, namun dirinya akan tetap menjaga lembaga anti rasuah itu dari luar. Dan ia ingin tetap berkontribusi dalam pemberantas korupsi.

Menjadi penting untuk kita semua membangun lingkungan pengendalian agar pencegahan korupsi dapat berjalan dengan baik.Tim
Nasional Kabiro Humas KPK Mengundurkan Diri
Iklan Utama 5