logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Bima Arya Ungkap Data Hasil Swab Rizieq di Persidangan

Bima Arya  Ungkap Data Hasil Swab Rizieq  di Persidangan
Jakarta, Pro Legal News - Wali Kota Bogor, Jawa Barat, Bima Arya hadir sebagai saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, terkait dugaan pemalsuan kasus tes swab Rumah Sakit (RS) Ummi, Bogor dengan terdakwa eks pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Saat ini Bima sudah berada di PN Jaktim saat ini, dan dia menyatakan siap memberikan keterangan terkait berbagai fakta-fakta terkait kasus swab RS Ummi yang menimpa Rizieq tersebut. "Saya sudah berada di PN Jaktim. Jadwal sidang jam 9. Siap sampaikan semua keterangan data dan fakta," ujar Bima dalam keterangan tertulis, Rabu (14/4).

Menurut Bima, dia menyatakan siap untuk memberikan bukti-bukti tambahan lain yang sesuai dengan kesaksiannya. "Apabila diperlukan bukti bukti yang lain," ujarnya. Sebelumnya, nama Bima Arya sempat disebut Rizieq dalam nota keberatannya terkat kasus tersebut. Ia menilai politikus PAN itu telah melakukan upaya kriminalisasi terhadap dirinya, rumah sakit, serta dokter.

Rizieq juga sempat mengeluhkan sikap Bima yang banyak bicara kepada media massa terkait perawatan dirinya di Rumah Sakit Ummi, Bogor beberapa waktu lalu. "Namun sangat disesalkan Bima Arya langsung koar-koar di berbagai media, sehingga menimbulkan kehebohan dan sangat mengganggu proses perawatan saya di RS UMMI, sekaligus mengganggu ketenangan RS Ummi," ujar Rizieq.(Tim)
Pidum Bima Arya  Ungkap Data Hasil Swab Rizieq  di Persidangan
Iklan Utama 5