logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Artis Ridho Ilahi Terjerat Kasus Narkoba, Jalani Pemeriksaan Forensik

Artis Ridho Ilahi Terjerat Kasus Narkoba, Jalani Pemeriksaan Forensik
Jakarta, Pro Legal News - Artis Film Televisi (FTV ) Ridho Ilahi (34) menjalani pemeriksaan rambut terkait pemakaian narkotika jenis sabu. Pemeriksaan forensik yang dijalani Ridho meliputi rambut dan darah guna  memastikan jenis narkoba yang mengalir dalam tubuhnya.

Tersangka ditangkap polisi di kediamannya di kawasan elit Cibubur, Jakarta Timur. "Hari ini RI kami bawa ke Laboratorium Forensik untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona di Jakarta, Selasa (30/6).

Hasil uji rambut Ridho diperkirakan akan keluar dua sampai tiga hari ke depan.
Selain itu, kepolisian tengah memeriksa tiga tersangka lain yang disebut sebagai pengedar dan pemasok narkoba untuk Ridho Ilahi.

Salah satu tersangka yang ditangkap, rupanya bekerja sebagai kru di salah satu rumah produksi. "Tersangka RI sebagai artis dan satu pelaku lain AK sebagai kru rumah produksi. Sehingga kami masih mendalami keterkaitan hal tersebut," kata Kompol Ronaldo.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat juga menangkap AK selaku pemasok narkoba sabu kepada artis film televisi (FTV) Ridho Ilahi. Tersangka AK memasok narkoba, ditangkap di Bandung. Sedang dua tersangka pengedar lainnya diamankan di Depok Jawa Barat.

Ronaldo menjelaskan, RI memesan kepada AK selaku pemasok, kemudian AK memesan kepada pengedar lain hingga mendapatkan sabu kemudian menyerahkan kepada RI.Tim
Supremasi Hukum Narkotika Artis Ridho Ilahi Terjerat Kasus Narkoba, Jalani Pemeriksaan Forensik
Iklan Utama 5