logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Kasus Narkoba
Jakarta, Pro Legal News - Hasil tes urine terhadap paranormal Roy Kiyoshi yang dilakukan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Roy ditangkap polisi di rumahnya kawasan Cengkareng, Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (6/5).

Petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) saat melakukan penggeledahan di kediaman Roy. "Pada saat kami lakukan tes urine, positif benzo," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Penangkapan terhadap Roy dilakukan Rabu (6/5) pukul 17.00 WIB. Dalam penggeledahan itu polisi menemukan barang bukti 21 butir psikotropika dan berdasarkan hasil tes urine positif benzo.

Untuk diketahui, Benzodiazepin adalah jenis obat yang memiliki efek sedatif atau menenangkan. Benzodiazepin diresepkan bagi mereka yang cemas atau tertekan dan dapat digunakan dalam pengobatan jangka pendek pada beberapa masalah tidur tertentu.

Menurut Kompol Vivick kondisi Roy selama di Polres Jakarta Selatan dalam kondisi baik dan sehat. Roy Kiyoshi (33) bernama asli Roy Kurniawan, mulai dikenal setelah menjadi pembawa acara program Karma disalah satu televisi swasta.Sultan
Kriminal Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi Kasus Narkoba
Iklan Utama 5