logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Karyawan SPBU Menjadi Korban Perampokan

Karyawan SPBU Menjadi Korban Perampokan
Bandung, Prolegalnews – Telah terjadi perampokan disebuah SPBU di Bandung dengan pelaku seorang pria. Kini pihak kepolisian bergerak untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut.Kejadian perampokan itu terekam kamera CCTV. Dalam videonya terlihat ada seorang karyawan SPBU tengah menghitung uang,(8/9/2020).

Kemudain tiba-tiba dari arah belakang pegawai, datang seorang pria menggunakan topi dan jaket hitam langsung menodongkan pisau ke arah pegawai tersebut. Salah seorang diduga rekan korban terlihat, namun pelaku tetap beraksi meminta korban menyerahkan uang.

Informasi dihimpun, insiden tersebut terjadi di sebuah SPBU di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung. Aksi perampokan itu diketahui terjadi pada Sabtu (5/9) lalu.

Rahayu Mustikaningsih Kasubbag Humas Polrestabes Bandung AKP mengatakan bahwa kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. "Kasus ini sedang kita selidiki dan akan diungkap," ujar Rahayu.

Rahayu menjelaskan dalam kejadian ini, pelaku mengambil uang di laci kasir SPBU. Total kerugian mencapai jutaan. "(Kerugian) Rp 3,7 juta,"ujarnya.(Tim)
Kriminal Karyawan SPBU Menjadi Korban Perampokan
Iklan Utama 5