logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Artis VS Pasang Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan

Artis VS Pasang Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan
Lampung, Pro Legal News - Artis seksi VS diamankan polisi bersama seorang pengusaha berinisial S di sebuah kamar hotel berbintang di Lampung. VS diduga terlibat bisnis prostitusi dengan dua muncikari, MK dan MNA juga diamankan polisi.

Artis cantik VS bersama tiga orang lainnya diamankan polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada Selasa (28/7) malam.

Polisi mengamankan beberapa barang bukti terkait bisnis esek esek itu diantara kondom dan bukti transfer dan uang tunai total Rp 15 juta. Polisi masih mendalami kasusnya untuk mengungkap sejauh mana  keterlibatan VS terkait bisnis terlarang itu.

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, VS tiba di Bandar Lampung pada Selasa siang. Dari postingan itu polisi mengetahui VS berada di sebuah hotel berbintang di kawasan Teluk Betung. "Transfer Rp 15 juta dan uang tunai Rp 15 juta. Total nilainya Rp 30 juta " kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya, Kamis (30/7).

Pihak kepolisian menyebutkan, VS sebagai artis FTV sekaligus penyanyi. Artis bertubuh seksi itu diamankan bersama S yang diduga sebagai pemesan. Sedang dua orang diduga muncikari juga diamankan di hotel yang sama, tetapi beda kamarnya.Tim
Kriminal Artis VS Pasang Tarif Rp 30 Juta Sekali Kencan
Iklan Utama 5