logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Artis VS Diamankan Polisi Lampung Terkait Bisnis Prostitusi Online

Artis VS Diamankan Polisi Lampung Terkait Bisnis Prostitusi Online
Lampung, Pro Legal News - Satu lagi artis ditangkap polisi diduga terkait bisnis prostitusi online. Artis cantik berinisial VS diamankan polisi dari sebuah kamar hotel berbintang di Lampung bersama seorang pengusaha berinisial S.

Artis VS diduga terlibat dalam lingkaran bisnis prostitusi online. Dia ditangkap polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung pada Selasa (28/7) malam.

Wanita cantik itu diamankan bersama S yang diduga sebagai pemesannya dalam satu kamar. Sedang muncikari M dan I diamankan di kamar lain.

Keempatnya tidak berkutik saat petugas datang langsung digeladang ke mapolresta untuk diperiksa. Polisi mengamankan beberapa barang bukti terkait bisnis esek esek itu.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga mmucikari," kata Kompol Rezky, Rabu (29/7). Pihak kepolisian terus mendalami keterangan dari VS.

Berdasarkan unggahan di Instagramnya, VS tiba di Bandar Lampung Selasa siang. Dari postingan tersebut menunjukkan sang artis diduga tengah berada di sebuah hotel berbintang di kawasan Teluk Betung.Tim
Kriminal Artis VS Diamankan Polisi Lampung Terkait Bisnis Prostitusi Online
Iklan Utama 5