logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Bukit Asam Terima dan Salurkan Bantuan Alat Medis

Bukit Asam Terima dan Salurkan Bantuan Alat Medis
Jakarta Pro Legal News  - PT Bukit Asam Tbk menerima bantuan alat kesehatan untuk pencegahan Covid-19 dari China Huadian yang merupakan mitra kerja PT Bukit Asam Tbk. Bantuan ini diserahkan oleh Representative China Huadian, Zhou Qingke kepada Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arviyan Arifin, dengan disaksikan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir di Kementerian BUMN, Jumat (27/3).

Bantuan dari China Huadian ini berupa 700 termometer elektronik, 400 termometer, 530 alat pelindung diri, 530 kacamata googles, 500 sarung tangan, 506.000 masker, dan 2.000 masker N95. Bantuan ini selanjutnya akan diteruskan oleh Bukit Asam ke sejumlah rumah sakit rujukan untuk penanganan Covid-19 di beberapa daerah di Indonesia, sebagai bentuk dukungan Bukit Asam dalam melawan penyebaran virus Covid-19.

Melalui bantuan ini, Bukit Asam berharap dapat mendukung para tenaga medis yang menjadi garda terdepan untuk menangani para pasien yang terpapar virus Covid-19 serta dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi:
Hadis Surya Palapa
Corporate Secretary
PT Bukit Asam Tbk
hspalapa@bukitasam.co.id
www.ptba.co.id
Mikro Bukit Asam Terima dan Salurkan Bantuan Alat Medis
Iklan Utama 5