logo
Tentang KamiKontak Kami
Iklan Utama 2

Madrasah Di DKI Lakukan Try out Menghadapi Ujian Nasional

Madrasah Di DKI Lakukan Try out Menghadapi Ujian Nasional
Jakarta, Pro Legal News - Sejumlah madrasah di DKI Jakarta melakukan try out untuk menghadapai ujian nasional. Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Jakarta Hairunisah berharap dengan diadakannya Try Out ini, peserta didik dapat mengerjakan soal pada Ujian nantinya. Dan mendapatkan nilai yang maksimal. Senin (18/03).

Hal ini disampaikan saat membuka pelaksanaan Try Out yang rencananya akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 18 - 20 Maret 2019. "Try out adalah kegiatan uji coba yang diberikan kepada siswa - siswi untuk melatih dalam mengerjakan soal - soal Ujian Nasional," ujarnya.

Adapun mata pelajaran yang di try out kan yaitu, Bahasa Indonesia, Matematika, dan IPA. Dan dilaksanakan sebanyak 3 per paket mulai dari mandiri hingga tingkat provinsi. " Dan salah satu paketnya bekerjasama dengan salah satu penerbit," imbuh Kamad MIN 5.

Menurut Alfina Rahmawati bahwa Persiapan yang dilakukan adalah belajar, berdoa, minta restu orang tua dan meningkatkan ibadah. " Saya berharap dengan tryout ini, agar lebih mudah dalam mengerjakan soal ujian nanti," kata salah satu peserta try out. Tim
Dikbud Madrasah Di DKI Lakukan Try out Menghadapi Ujian Nasional
Iklan Utama 5